FOLLOW US:


Busquets: Jika Tidak Cedera, Messi Selalu Jadi Yang Terbaik

26-03-2015 09:58

 | Sergio Busquets

Busquets: Jika Tidak Cedera, Messi Selalu Jadi Yang Terbaik
Lionel Messi © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets memberikan pujian terhadap performa moncer yang ditunjukkan striker Lionel Messi. Sempat dicibir karena tak tampil produktif di awal musim, Messi menggila sejak pergantian tahun dan kini telah mengoleksi 43 gol dan 25 assist dalam 41 pertandingan di seluruh kompetisi.

Busquets mengaku bahwa penampilan semacam itu bukan merupakan kejutan bagi seorang Messi. Dengan kemampuan yang dimiliki Messi, Busquets menyebut pencapaian tersebut adalah hal yang normal selama kondisi fisiknya tidak terganggu cedera.

Sergio Busquets (c) AFP

"Saya tahu beberapa saat lalu Leo tidak berada dalam kondisi fisik yang prima akibat cedera. Jika bukan karena hal semacam itu, ia akan selalu menjadi pesepakbola terbaik dunia," ungkap Busquets seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Terkadang ia mengalami naik turun dalam hal performa. Pesepakbola bukan robot, namun di mata saya Messi selalu mampu menunjukkan kelasnya sebagai pemain terbaik dunia, bisa dilihat dari penampilannya di tiap laga."

[polling]1185[/polling]