FOLLOW US:


El Clasico Pertemukan Theo dan Vidal Pasca Tekel Horor

13-08-2017 19:02

 | Theo Hernandez

El Clasico Pertemukan Theo dan Vidal Pasca Tekel Horor
Theo Hernandez © Ist

Bola.net - Laga Supercoppa Espana antara Barcelona melawan Real Madrid, Senin (14/8) dini hari WIB akan berjalan seru. Laga ini akan  mempertemukan kembali Theo Hernandez dengan Aleix Vidal.

Theo dan Vidal pernah terlibat sebuah perjumpaan yang sulit untuk dilupakan. Perjumpaan tersebut terjadi pada tanggal 11 bulan Februari yang lalu. Saat itu, Vidal masih membela Deportivo La Coruna.

Deportivo harus menjalani laga kandang melawan Barca, yang menampilkan Vidal sebagai pemain inti. Laga ini dimenangkan oleh Barca dengan skor telak 6-0.

Namun, yang menjadi sorotan adalah adanya duel antara Theo dengan Vidal. Eks pemain Atletico Madrid ini melepaskan tekel keras yang kemudian membuat Vidal mengalami cedera yang cukup parah. Vidal bahkan harus absen hingga musim 2016/17 usai.

Pasca tekel horor tersebut, Theo langsung meminta maaf pada Vidal. "Saya meminta maaf, saya hanya berusaha untuk mengincar bola dan menyerangnya bukanlah tujuan saya. Saya minta maaf karena ia mengalami cedera yang serius," ucap Theo kala itu.

Nah, pasca perjumpaan 'tekel horor' tersebut, Theo dan Vidal masih belum pernah berjumpa laga dalam sebuah pertandingan. Mereka baru akan berjumpa pada laga leg pertama Supercoppa Espana. Hanya saja, kali ini Theo sudah tidak lagi bersama Depor tapi bersama dengan Real Madrid.

Namun, belum tentu kedua pemain ini akan mendapatkan kesempatan bermain. Pasalnya, sejauh ini, baik Theo maupun Vidal masih berstatus sebagai pemain cadangan di klub masing-masing. (mar/asa)