FOLLOW US:


Ngetweet 'Se Queda', Pique Sudah Tahu Neymar Akan Hengkang

13-08-2017 08:54
Ngetweet 'Se Queda', Pique Sudah Tahu Neymar Akan Hengkang
Gerard Pique © AFP

Bola.net - Gerard Pique akhirnya membuka rahasia terkait tweet 'Se queda' yang ia unggah Juli kemarin, di tengah maraknya kabar Neymar akan hengkang dari Barcelona.

Pique mengunggah foto dirinya bersama Neymar disertai caption 'Se queda' yang memiliki arti 'dia bertahan'. Hal ini sempat memunculkan anggapan bahwa rumor hengkangnya Neymar tak benar.

Namun pernyataan itu akhirnya terbukti tidak benar setelah Neymar resmi pindah ke PSG dengan biaya transfer mencapai 222 juta euro.

Kini Pique pun mengakui bahwa dirinya sebenarnya sudah mengetahui rencana hengkang Neymar ketika mengunggah tweet 'se queda' tersebut.



"Saya tidak merasa dibohongi. Sekarang semua sudah jelas dan saya bisa menjelaskan bagaimana ceritanya," ujar Pique dalam konferensi pers jelang laga Supercopa de Espana kontra Real Madrid seperti dikutip Marca.

"Di pernikahan Lionel Messi, Neymar sudah mengatakan akan hengkang. Ketika saya berkicau 'se queda'. saya sudah tahu ia 100 persen hengkang, tapi itu adalah cara terakhir saya. Ia kecewa pada saya. Saya yakin ia punya alasan," lanjutnya.

"Pada akhirnya, kita tak bisa menghakimi dia karena ia mengambil keputusan yang berani. Ia tampil sangat baik di Barca dan kini ia menyimpan uang di bank, sementara kami mengingatnya dengan penuh kasih sayang," tegasnya. (mrc/pra)