FOLLOW US:


Cinta Barcelona untuk Milan Skriniar Bertepuk Sebelah Tangan

24-10-2019 20:15

 | Serafin Unus Pasi

Cinta Barcelona untuk Milan Skriniar Bertepuk Sebelah Tangan
Milan Skriniar, Inter Milan © AP Photo

Bola.net - Keinginan Barcelona untuk merekrut Milan Skriniar nampaknya tidak akan menemui kesuksesan. Bek Inter Milan itu menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berencana meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat.

Bergabung dengan Inter di tahun 2017, Skriniar menjadi sosok yang krusial bagi Inter Milan. Ia menjelma menjadi bek tangguh yang tampil apik bersama Nerrazurri.

Permainan ciamik Skriniar menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Juara La Liga, Barcelona diklaim menjadi klub terbaru yang ingin merekrut Skriniar dari Inter Milan.

Namun Skriniar menegaskan bahwa ia tidak tertarik membahas spekulasi mengenai masa depannya. "Saat ini bursa transfer sudah ditutup dan bursa transfer baru dibuka dua setengah bulan lagi," ujar Skriniar kepada Ruhr Nachrichten.

Baca komentar lengkap bek asal Slovenia itu di bawah ini.

1 dari 3

Akal-Akalan Media

Skriniar menyebut bahwa rumor-rumor yang beredar mengenai masa depannya di media semuanya merupakan omong kosong belaka.

Ia menyebut bahwa ia sama sekali tidak pernah mendapatkan tawaran apapun untuk pindah dari Inter Milan hingga saat ini.

"Jika saya boleh jujur, saya tidak pernah mendapatkan tawaran apapun untuk pindah. Namun media menuliskan bahwa klub-klub seperti Manchester City, Manchester United dan Barcelona menawar saya."

2 dari 3

Ingin Bertahan

Skriniar sendiri juga menegaskan bahgwa ia tidak tertarik untuk berpindah klub dalam awktu dekat. Ia merasa nyaman di Inter dan ia ingin bertahan lebih lama di sana.

"Saya merasa sangat nyaman di Inter. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan para fans dari klub ini."

"Saya mendapatkan jam bermain yang reguler dan itulah yang krusial bagi saya. Itulah mengapa saya memutuskan bertahan di sini dan saya tidak punya rencana untuk berpindah klub." ia menandaskan.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Skriniar sendiri baru saja memperbaharui kontraknya bersama Inter Milan pada musim panas kemarin.

Ia akan mengabdi di Giuseppe Meazza hingga tahun 2023 mendatang.

(Ruhr Nehrichten)