Dana Cair, Barcelona Kebut Transfer Robert Lewandowski

Serafin Unus Pasi | 29 Juni 2022 18:29
Selebrasi Robert Lewandowski ketika mencetak gol di laga Bayern Munchen vs Villarreal pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona dilaporkan mulai bergerak untuk mendapatkan Robert Lewandowski. Mereka dilaporkan segera mengirimkan tawaran terbaru mereka ke Bayern Munchen untuk transfer Robert Lewandowski.

Lewandowski saat ini berada di ambang pintu keluar Allianz Arena. Bomber Timnas Polandia itu ingin cabut karena Bayern ogah menaikkan gajinya di musim panas ini.

Sang striker dilaporkan ingin pindah ke Spanyol. Ia tertarik untuk membela Barcelona di musim depan.

Dilansir Sport, Barcelona siap melepaskan tawaran baru bagi Lewandowski. Mereka berharap bisa mengamankan jasa sang striker.

Simak situasi transfer Lewandowski di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tawaran Pertama Ditolak

Menurut laporan itu, Barcelona sebenarnya sudah menawar Lewandowski. Namun tawaran mereka itu ditolak oleh Bayern Munchen.

Ini disebabkan tawaran itu berada jauh di bawah harga yang diinginkan Bayern Munchen. Sehingga tawaran itu ditolak Die Roten.

Masalahnya Barcelona tidak bisa mengajukan tawaran baru saat itu. Karena keuangan mereka agak bermasalah.

2 dari 4 halaman

Dana Cair

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona dalam waktu dekat ini akan mengajukan tawaran lagi ke Bayern Munchen. Karena mereka kini sudah mendapatkan dana segar.

Barcelona dilaporkan akan menuntaskan transfer Frenkie De Jong ke Manchester United. Mereka mendapatkan dana cash sekitar 65 juta Euro.

Jadi dengan dana tersebut mereka berencana mengajukan tawaran baru ke Bayern Munchen untuk transfer Lewandowski.

3 dari 4 halaman

Tawaran Kedua

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sudah menaikkan tawaran mereka. Mereka menawar Lewandowski di angka 40 juta Euro.

Angka ini masih di bawah angka yang diinginkan Bayern yaitu sekitar 50 juta Euro. Namun Barcelona optimistis bisa mengunci transfer sang striker.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR