FOLLOW US:


Direktur Barca Bantah Rumor Allegri

21-03-2017 10:20

 | Massimiliano Allegri

Direktur Barca Bantah Rumor Allegri
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez, membantah laporan yang mengatakan klub sudah mendekati manajer Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menggantikan Luis Enrique.

Enrique mengumumkan awal bulan ini bahwa ia akan meninggalkan tim La Liga di akhir musim, usai menangani mereka sejak 2014 silam.

Penggantinya hingga kini masih belum diumumkan. Namun Allegri - dua kali memenangkan Serie A di Juve - terus menerus dikaitkan dengan tim Catalan.

Namun belum lama ini Fernandez membantah kabar itu dengan mengatakan pada Cadena SER: "Tidak benar bahwa Allegri akan datang."

Namun demikian, sang direktur tampak bersikap lebih terbuka terkait kandidat lain, termasuk di antaranya asisten manajer Barcelona, Juan Carlos Unzue, dan juga manajer Athletic Bilbao, Ernesto Valverde.

Robert Fernandez



Fernandez mengindikasikan bahwa keduanya akan jadi pengganti bagus untuk Enrique, yang sudah mempersembahkan total delapan trofi untuk klub.

"Unzue adalah seseorang yang mengenal klub dengan amat baik, termasuk sistem dan juga pemain, sehingga dia bisa dibilang amat siap," tuturnya.

"Valverde memiliki beberapa musim yang bagus, tidak hanya di Athletic Bilbao." (cad/rer)