Rabiot: Saya Menyesal Lawan Barcelona

20-03-2017 15:15

 | rabiot

Rabiot: Saya Menyesal Lawan Barcelona
Adrien Rabiot © AFP

Bola.net - Gelandang PSG, Adrien Rabiot, mengakui bahwa ia harusnya tak turun di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona.

Sang juara Prancis menelan kekalahan telak 1-6 di Camp Nou, yang membuat keunggulan 4-0 mereka dari leg pertama dibalikkan oleh tim asuhan Luis Enrique.

Kubu Unai Emery juga menunjukkan performa yang kurang maksimal dan sang gelandang muda Prancis mengaku akan menyatakan dirinya tak fit, andai bisa memutar kembali waktu.

Adrien Rabiot



"Saya bermain dengan masalah di bagian dada," tutur 'Rabiot usai timnya menang 2-1 atas Lyon, menurut Goal International.

"Saya ingin bermain di laga ini dan itu bukan keputusan terbaik. Sekarang, saya dalam kondisi baik, namun saya menyesal karena sebelumnya saya tak berada dalam kondisi 100 persen."

"Mungkin kami harusnya memainkan pemain lain untuk menggantikan tempat saya. Jelas saya dalam masalah, meski hasil yang kami raih tidak sepenuhnya terjadi karena hal tersebut."

Rabiot ikut mencetak gol ketika tim asuhan Unai Emery menang atas Lyon, usai sebelumnya mereka tertinggal dulu oleh Alexandre Lacazette, sebelum akhirnya memastikan kemenangan lewat Julian Draxler. (gl/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -