Casemiro: Lebih Baik Jika Tak Hadapi Luis Suarez

21-03-2017 07:50

 | Casemiro

Casemiro: Lebih Baik Jika Tak Hadapi Luis Suarez
Casemiro © AFP

Bola.net - Para pemain Brasil mulai berkumpul untuk mempersiapkan diri menjelang laga penting di babak Kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay.

Beberapa bintang yang sudah berada di hotel tim antara lain duo pemain Real Madrid, Marcelo dan Casemiro. Mereka disambut oleh nama-nama seperti Gil, Diego, Diego Souza, dan juga Ederson serta Weverton.

Casemiro, yang sebelumnya absen di empat laga terakhir timnas karena mengalami cedera, mengakui bahwa ia akan senang jika timnya mampu bermain imbang di laga nanti. Hasil itu akan membuat Brasil otomatis lolos ke Rusia 2018.

Luis Suarez



"Anda selalu berpikir mengenai menang, namun kami harus merebut poin yang kami butuhkan, saya tidak melihat imbang sebagai hasil buruk, namun Brasil selalu bermain untuk menang," tutur Casemiro menurut Goal International.

Uruguay akan bermain tanpa top skorer sepanjang masa mereka, Luis Suarez, mengingat striker Barcelona itu menjalani hukuman larangan bermain, dan Casemiro mengatakan bahwa hal ini akan menjadi kabar bagus untuk timnya.

"Kami tidak bisa membantahnya, tentu akan lebih baik menghadapi Uruguay ketika mereka tidak memiliki Suarez," lanjutnya. "Suarez adalah pemain yang hebat."

Casemiro mencetak gol kemenangan ketika Madrid menundukkan Athletic Bilbao 2-1 di laga La Liga pekan lalu. (gl/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -