FOLLOW US:


Eks Presiden Madrid Sebut Harga Mahal Kane Wajar

19-10-2017 11:00

 | Harry Kane

Eks Presiden Madrid Sebut Harga Mahal Kane Wajar
Harry Kane © AFP

Bola.net - Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengatakan bahwa harga mahal untuk seorang Harry Kane merupakan sesuatu yang wajar.

Kane menunjukkan performa memikat di Tottenham musim ini. Pemain Inggris itu membuktikan produktivitas golnya dan kini dianggap sebagai salah satu striker terbaik dunia.

Madrid lantas dikaitkan dengan dirinya. Namun Spurs disebut takkan melepas lulusan akademi mereka itu dengan harga kurang dari 200 juta pounds, usai melihat Neymar dibeli PSG dari Barcelona dengan nilai yang memecahkan rekor dunia.

Calderon menilai harga tersebut wajar, usai ia sebelumnya bertanggung jawab atas kehadiran Cristiano Ronaldo di Real Madrid, yang juga ditebus dengan harga tak murah.

Ramon Calderon

"Dia takkan berharga murah, namun ketika saya merekrut Cristiano Ronaldo dengan harga 80 juta pounds, semua orang berpikir itu gila dan lihat di mana dia sekarang," tutur Calderon di Reuters.

"150 juta pounds kini seperti bukan apa-apa, itu wajar. Kita tidak lagi tahu berapa batasnya."

Kane sendiri gagal mencetak gol ketika Tottenham bermain imbang 1-1 melawan Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions di Bernabeu kemarin.