FOLLOW US:


Conte Berkeras Chelsea Kesulitan Bukan Karena Cedera Pemain

19-10-2017 07:50

 | Tiemoue Bakayoko

Conte Berkeras Chelsea Kesulitan Bukan Karena Cedera Pemain
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Antonio Conte mengatakan bahwa kesulitan yang dialami Chelsea saat ini terjadi bukan karena cedera yang dialami beberapa pemain mereka.

Usai kalah 1-2 dari Crystal Palace di Premier League pekan lalu, Chelsea menjamu AS Roma di pertandingan Liga Champions di Stamford Bridge semalam.

Mereka sempat kesulitan menghadapi pressing dari tim asuhan Eusebio di Francesco, dan akhirnya harus puas dengan skor imbang 3-3.

Chelsea bermain tanpa N'Golo Kante, Victor Moses, dan Danny Drinkwater yang masih mengalami cedera. Mereka terpaksa memainkan David Luiz sebagai gelandang.

Namun Conte mengatakan di Mediaset Premium: "Ini bukan soal cedera. Namun saya coba mengeluarkan kemampuan terbaik dari tim. Mereka sudah terus bermain sejak pra-musim. Cuma ada tiga pemain yang cedera, bukan tujuh atau delapan, meski ini bisa dibilang situasi yang gawat untuk kami."

Antonio Conte saat sesi latihan tim.

"David Luiz sekarang mengalami cedera betis, Bakayoko mengalami masalah adductor dan semoga itu tidak serius. Terlepas dari itu semua, kami bermain imbang melawan Roma yang bermain bagus."

"Saya hanya bisa memuji para pemain saya. Ketika anda mengubah sistem, anda harus berimprovisasi dan itu yang kami lakukan. Namun saya lebih memilih permainan yang terorganisir."

"Saya harus berterima kasih pada para pemain atas usaha mereka, tanpa itu, kami takkan bisa meraih poin."