FOLLOW US:


El Clasico, Messi Sempat Minta Wasit Kartu Merah Ronaldo

27-03-2015 17:36

 | Lionel Messi

El Clasico, Messi Sempat Minta Wasit Kartu Merah Ronaldo
Lionel Messi & Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.netBola.net - Satu lagi insiden panas yang masih tersisa dari laga panas bertajuk El Clasico antara Barcelona dengan Real Madrid. Dari video rekaman yang beredar, bintang Barcelona, Lionel Messi sempat meminta wasit untuk mengusir Cristiano Ronaldo.

Momen tersebut terjadi tepatnya saat Cristiano Ronaldo terlibat friksi dengan Javier Mascherano. Mascherano yang menabrak Ronaldo nampak mendapat gertakan dari pemain asal Portugal dan kemudian terjatuh.

Menganggap Mascherano hanya berpura-pura, Ronaldo dan Carvajal kompak menyentuh telinga Mascherano. Bukannya bangun, bintang Barcelona itu justru semakin mengeliat nampak sangat kesakitan.

Melihat Ronaldo tidak mendapatkan kartu kuning, Messi kemudian mendatangi Mateu Lahoz dan berkata, "Kamu melihat apa yang terjadi. Ya kamu melihatnya. Kamu melihat apa yang terjadi.". Kemudian Lahoz membalas, "Sejujurnya kejadian itu tidak cukup jelas. Saya memang melihatnya, namun tidak jelas, tapi melihat reaksi Mascherano, mungkin harusnya kartu kuning. Namun saya tidak tahu, bisa saja saya salah."

Andai saat itu Ronaldo dihadiahi kartu kuning, praktis dirinya harus meninggalkan pertandingan lebih awal karena sebelumnya ia sudah mendapatkan kartu kuning akibat diving.