FOLLOW US:


Enrique Paparkan Hasil Analisa Terhadap Permainan Madrid

22-03-2015 02:35

 | Luis Enrique

Enrique Paparkan Hasil Analisa Terhadap Permainan Madrid
Luis Enrique © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Barcelona, Luis Enrique ternyata sudah memiliki hasil analisa tersendiri terhadap pola permainan lawan yang akan dihadapi oleh timnya akhir pekan ini, Real Madrid. Dalam lanjutan jornada 28 La Liga, Barca akan menjamu El Real dalam laga akbar El Clasico, hari Minggu (22/03).

Enrique beranggapan bahwa Real akan bermain dengan sistem yang tidak jauh beda dengan duel pertama di Santiago Bernabeu, Oktober lalu. Kala itu, Barca takluk dengan skor 1-3.

"Real adalah juara bertahan Liga Champions, dan kami punya kesempatan untuk menjauhi mereka di kompetisi domestik. Kami harus tampil solid di belakang dan juga tajam di lini depan," ungkap Enrique seperti dilansir Diario AS.

"Pada pertemuan pertama lalu, mereka membiarkan dua pemain depan menekan kami sejak awal, dan sisanya menunggu di belakang untuk memukul kami dengan serangan balik. Selain itu Real juga akan memaksimalkan peluang gol melalui bola mati. Dalam laga nanti, kami akan mencoba mengimbangi tekanan yang mereka berikan seseimbang mungkin."

[polling]1176[/polling]