FOLLOW US:


Tak Bicara Dengan Guardiola, Enrique Keder Barca Jumpa Bayern

19-03-2015 08:55

 | Luis Enrique

Tak Bicara Dengan Guardiola, Enrique Keder Barca Jumpa Bayern
Luis Enrique © AFP
Bola.netBola.net - Sebuah pemandangan menarik terlihat di tribun Camp Nou, yang menjadi tempat digelarnya laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona kontra Manchester City semalam (18/03). Kamera televisi secara rutin menyoroti hadirnya eks pelatih Barca yang kini menangani Bayern Munich, Josep Guardiola di salah satu sisi tribun Camp Nou.

Pelatih Barca, Luis Enrique mengaku tak sempat berbicara dengan Guardiola, namun ia mengetahui bahwa eks rekan setimnya saat masih aktif bermain tersebut memang hadir menyaksikan laga Barca. Enrique sendiri tak mau berandai-andai apakah Guardiola hadir di Camp Nou sebagai fans Barca, atau mengusung misi mata-mata untuk Bayern.

"Saya belum berbicara dengan Pep, namun saya melihat gambar yang menunjukkan dia berada di tribun malam ini," ungkap Enrique seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di drawing perempat final nanti, kami masih harus menunggu pengumuman UEFA. Namun tak perlu dikatakan lagi bahwa tim Guardiola (Bayern) adalah lawan tersulit yang bisa kami dapatkan di perempat final."

Bayern sendiri sepekan sebelumnya telah memastikan diri lolos ke perempat final setelah mengandaskan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk dengan agregat masif 7-0.