FOLLOW US:


Fantasi Maut Trincao: Lihat Messi dan Ronaldo Main Bareng di Satu Tim

21-11-2020 02:17

 | Dimas Ardi Prasetya

Fantasi Maut Trincao: Lihat Messi dan Ronaldo Main Bareng di Satu Tim
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. © AP Photo

Bola.net - Winger muda Barcelona Francisco Trincao mengaku dirinya miliki fantasi ingin melihat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bermain di satu tim yang sama.

Messi di sepanjang karirnya cuma membela Barcelona. Namun musim panas kemarin ia membuat heboh dunia.

Sebab Messi menyatakan ingin pergi dari Barcelona. Ia mengirimkan burofax pada pihak Blaugrana yang isinya menyatakan keinginannya pergi secara gratis dari Camp Nou.

Namun pihak Barca menahan kepergian Messi. Pada akhirnya La Pulga memang tetap bertahan.

1 dari 2

Ingin Messi ke Juventus dan Duet Dengan Ronaldo

Ingin Messi ke Juventus dan Duet Dengan Ronaldo
Francisco Trincao © FCB

Permintaan Lionel Messi itu membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya dengan Juventus.

Trincao pun mengaku ia mendukung Messi pindah ke Juventus. Sebab ia memiliki fantasi untuk melihat dua pemain terbaik di dunia, La Pulga dan Cristiano Ronaldo, bermain dalam satu tim yang sama.

“Sebagai seorang pencinta sepak bola, ketika terjadi kekacauan fax, saya berharap dia akan pergi ke Juventus sehingga kami bisa melihat mereka berdua [Messi dan Ronaldo] bersama," ungkapnya pada Mundo Deportivo.

“Tapi bagi saya, tempat Messi adalah di mana ia berada dan di mana ia harus berakhir adalah di klub besar ini, Barca," tegas Trincao.

2 dari 2

Messi Beda dengan Ronaldo

Messi Beda dengan Ronaldo
Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo. © AP Photo

Trincao berasal dari Portugal. Jadi ia tahu persis sosok Cristiano Ronaldo. Dan sekarang setelah ia bermain di Barcelona, ia pasti sudah tahu lebih banyak hal soal Lionel Messi.

Pemain berusia 20 tahun itu lantas ditanya siapa yang terbaik di antara Messi dan Ronaldo dan layak menyandang predikat GOAT. Namun ia menolak untuk menjawabnya.

“Mereka adalah dua alien yang sangat berbeda," klaim Trincao.

“Di antara dua pemain terbaik dalam sejarah. Sebagai pemain kidal [kaki kiri], saya mencintai Messi, tapi Cristiano adalah rekan senegaranya, seekor binatang, sebuah fenomena, dan tidak adil bagi saya untuk mengatakan siapa yang terbaik," tegasnya.

Trincao bermain bareng Lionel Messi di Barcelona sejak musim panas 2020 kemarin. Ia kini juga telah bisa bermain bareng Cristiano Ronaldo karena ia terpanggil masuk timnas Portugal dan sudah mengoleksi enam caps.

(Mundo Deportivo)