FOLLOW US:


Final Copa del Rey 2015, Antara Barcelona, Bilbao dan Real Madrid

21-03-2015 00:49
Final Copa del Rey 2015, Antara Barcelona, Bilbao dan Real Madrid
Copa del Rey masih belum temukan venue final © ist
Bola.netBola.net - Copa del Rey 2014-15 memang tinggal menyisakan partai puncak alias final. Tapi masih ada satu masalah yang harus diselesaikan, yaitu venue atau tempat berlangsungnya final.

Dua finalis, Barcelona dan Athletic Bilbao sama-sama menginginkan Santiago Bernabeu sebagai stadion dilangsungkannya final. Hanya saja, Real Madrid sang empunya stadion itu belum memberikan respon.

"Kedua finalis sama-sama ingin bermain di Bernabeu, kami telah menyampaikan permintaan secara formal pada Real Madrid, dan oleh karenanya kami masih menunggu respon mereka.

"Sejauh ini Barca dan Athletic belum mempertimbangkan opsi selain Bernabeu, karena kami masih menunggu jawaban dari federasi." terang Albert Soler, salah satu petinggi Barca dikutip fourfourtwo.com.

Beberapa laporan yang berkembang di Spanyol menyatakan Los Merengues tidak bersedia menggelar final di stadion mereka karena tak mau melihat Barca ataupun Los Leones mengangkat trofi di Bernabeu.

Inside Spanish Football menambahkan, final antara Blaugrana kontra Bilbao sempat menciptakan kontroversi pada tahun 2012. Sebabnya saat lagu kebangsaan Spanyol diperdengarkan, fans dari kedua kubu justru menanggapinya dengan siulan-siulan.

[polling]1176[/polling]