FOLLOW US:


Gareth Bale Pamit dari Real Madrid di Januari 2020?

05-11-2019 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Gareth Bale Pamit dari Real Madrid di Januari 2020?
Gareth Bale, satu assist di laga Celta Vigo vs Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Rumor kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid nampaknya semakin mendekati kenyataan. Sang winger diberitakan sudah minta ijin untuk meninggalkan Santiago Bernabeu di bulan Januari nanti.

Sejak musim panas kemarin, ada situasi yang kompleks mengenai masa depan Bale. Pada saat itu ia nyaris pindah dari Real Madrid setelah Zinedine Zidane mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan sang winger.

Namun beberapa waktu berselang, Zidane mengubah pikirannya. Ia memutuskan untuk mempertahankan Bale, setelah sejumlah pemain utamanya mengalami cedera.

Namun Cadena SER mengatakan bahwa Bale masih memendam hasrat meninggalkan Real Madrid. Ia diberitakan ingin meninggalkan raksasa Spanyol itu di bulan Januari nanti.

Apa yang menyebabkan Bale ingin pindah dari Madrid? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Bertengkar Lagi

Laporan itu mengklaim bahwa Gareth Bale ingin pergi setelah ia mengalami pertengkaran lagi dengan Zinedine Zidane.

Hal ini dipicu karena pertandingan antara Real Madrid melawan Club Brugge beberapa waktu yang lalu. Pada saat itu Zidane sama sekali tidak melibatkan Bale di laga itu, meski sang winger fit.

Laporan tersebut mengklaim bahwa sejak saat itu hubungan Bale dan Zidane kembali renggang, dan sang winger diberitakan ingin pergi dari Real Madrid.

2 dari 3

Minta Dijual

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bale baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan manajemen Real Madrid.

Dalam pertemuan itu, Bale mengatakan bahwa ia sudah tidak ingin melanjutkan karir di Madrid. Untuk itu ia minta ijin untuk pergi dari Madrid pada bulan Januari mendatang.

Ia juga meminta manajemen Madrid tidak menghalangi kepergiannya dengan menerima tawaran yang sesuai dari klub-klub yang ingin merekrutnya di bulan Januari nanti.

3 dari 3

Cedera

Bale beberapa pekan terakhir tidak bisa berkontribusi untuk skuat Real Madrid.

Ia mengalami cedera yang informasinya dirahasiakan oleh El Real.

(Cadena SER)