FOLLOW US:


Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-31 La Liga

08-04-2019 09:29
Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-31 La Liga
La Liga. © laliga.es

Bola.net - Hasil sangat penting diraih oleh FC Barcelona pada pekan ke-31 La Liga musim 2018/19. Blaugrana memetik kemenangan dengan skor 2-0 saat berjumpa Atletico Madrid pada pertandingan yang digelar di Camp Nou.

Barcelona menang lewat gol yang dicetak oleh Luis Suarez dan Lionel Messi. Laga antara dua tim yang berada di posisi paling atas klasemen juga diwarnai oleh insiden Diego Costa. Pemain berusia 30 tahun mendapatkan kartu merah.

Real Madrid, yang pekan lalu kalah atas Valencia, kembali meraih kemenangan di pekan ini. Los Blancos menang dengan skor tipis 2-1 atas Eibar. Dua gol Real Madrid pada laga di Bernabeu diborong oleh Karim Benzema.

Berikut adalah hasil lengkap pekan ke-31 La Liga:

1 dari 2

Klasemen Pekan ke-31 La Liga

Kemenangan atas Atletico Madrid punya arti yang sangat penting bagi Barcelona. Sebab, posisi Atletico tepat berada di bawah Barcelona pada table klasemen. Saat ini, Blaugrana pun makin kokoh di puncak klasemen dengan 73 poin.

Lionel Messi dan kawan-kawan unggul sebelas poin dari Atletico Madrid. Dengan keunggulan yang jauh tersebut, maka jalan Barcelona untuk segera meraih gelar juara La Liga musim 2018/19 kian lapang.

Sementara, Atletico kini justru berada dalam ancaman. Dengan 62 poin, artinya mereka hanya unggul dua poin saja dari Real Madrid yang ada di posisi ketiga. Ada peluang bagi kedua tim untuk saling gusur di klasemen.

Berikut adalah klasemen lengkap pekan ke-31 La Liga:

2 dari 2

Top Skor Pekan ke-31 La Liga

Komposisi pencetak gol terbanyak La Liga masih belum berubah jika dibanding dengan pekan lalu. Lionel Messi makin kokoh di puncak daftar top skor sementara. Bahkan, gelar El Pichichi nampaknya bakal diraih Messi dengan mudah.

La Pulga kini telah mencetak 33 gol, unggul 13 gol dibanding pesaing terdekat yakni Luis Suarez.

Di bawah dua pemain Barcelona itu, ada Christian Stuani dari Genoa yang mencetak 18 gol. Sementara, Karim Benzema yang belakangan tampil bagus untuk Real Madrid kini telah mencetak 17 gol. Berikut adalah daftar top skor sementara La Liga: