FOLLOW US:


Hernandez Minta Maaf Telah Cederai Aleix Vidal

12-02-2017 22:13

 | Aleix Vidal

Hernandez Minta Maaf Telah Cederai Aleix Vidal
© AFP

Bola.net - Theo Hernandez mengucapkan permintaan maafnya kepada bintang Barcelona, Aleix Vidal. Pemain belakang Deportivo Alaves tersebut mengaku tidak sengaja mencederai Vidal dan bersiap untuk menjenguk eks pemain Sevilla tersebut.

Alaves menjamu Barca pada minggu ke-22 La Liga di Estadio de Mendizorroza. Pada menit ke-87, Hernandez terlibat duel dengan Vidal yang kemudian membuat Vidal mengalami cedera engkel yang cukup parah.

"Saya hanya berusaha untuk bisa mendapatkan bola. Saat ini, saya akan pergi dan melihat bagaimana kondisi Vidal, saya mohon maaf atas apa yang terjadi," terang Hernandez dikutip dari Marca.

Hernandez juga membuat permintaan maaf di akun twitter miliknya. Pemain yang dipinjam Alaves dari klub Atletico Madrid ini berharap Vidal segera sembuh.

"Saya meminta maaf kepada Vidal. Saya berharap Anda secepatnya sembuh. Itu adalah tindakan yang tidak disengaja. Selalu menyedihkan melihat rekan seprofesi mengalami cedera," tulis pemain 19 tahun di twitternya.

Vidal sendiri baru saja menyelesaikan operasi di Rumah Sakit San Jose de Vitoria. Ia akan segera kembali Barcelona dan mendapatkan perawatan lebih lanjut oleh tim medis Barca.

Berdasarkan pada keterangan resmi yang sudah dikeluarkan oleh Barca, Vidal mengalami cedera engkel. Pemain berusia 27 tahun harus akan menjalani penyembuhan cedera selama lima bulan mendatang. Tentunya, ia akan kembali bermain dengan waktu yang lebih lama.