FOLLOW US:


Higuain Bantah Gosip Pertengkaran dengan Ronaldo di Madrid

11-04-2017 14:20

 | Gonzalo Higuain

Higuain Bantah Gosip Pertengkaran dengan Ronaldo di Madrid
Cristiano Ronaldo © Real Madrid

Bola.net - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, membantah kabar yang mengatakan bahwa ia sempat bertengkar dengan mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Higuain, menurut berbagai laporan yang beredar di media Spanyol, terpaksa harus bergabung dengan Napoli di 2013 silam usai ia diklaim tak cocok dengan Ronaldo di ruang ganti Bernabeu.

Namun demikian, sang striker membantah rumor tersebut. Menurutnya, ia memiliki hubungan yang baik dengan sang pemegang empat trofi Ballon d'Or dan amat menaruh respek pada sosok striker tajam Los Blancos.

Selebrasi Gonzalo Higuain usai bobol gawang Chievo.

"Itu benar-benar salah, saya tidak pernah mengatakan saya punya hubungan yang rumit dengan Cristiano Ronaldo," tutur striker Juventus di MD.

"Saya tidak akan pernah bisa bermain selama tiga tahun di sisinya jika kami memang tidak cocok. Hubungan kami normal dan kami selalu saling berkomunikasi."

"Saya menghormatinya dan mengaguminya atas semua yang sudah ia lakukan, dan jika saya mengunjungi Madrid, saya takkan segan untuk menyapanya."

Higuain kini tengah bersiap bersama Juventus untuk menghadapi rival Madrid, Barcelona, di leg pertama babak perempat final Liga Champions di Turin.