FOLLOW US:


Rummenigge Ingatkan Madrid Soal Lewandowski

11-04-2017 09:30

 | Robert Lewandowski

Rummenigge Ingatkan Madrid Soal Lewandowski
Robert Lewandowski © Bongarts

Bola.net - Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez, tahu Bayern Munchen takkan menjual Robert Lewandowski.

Pemain Polandia telah mencetak 26 gol dari 28 penampilan di Bundesliga musim ini dan membuat tujuh lainnya di Liga Champions.

Pemain berusia 28 tahun diperkirakan akan tampil di Allianz Arena melawan Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions pekan ini. Namun direktur Rummenigge mengaku tak bisa membayangkan sang bomber akan pergi ke Los Blancos di musim panas.

"Perez dan saya tahu apa yang mungkin dan tidak. Dia tahu bahwa kami tidak akan menyingkirkan pemain yang tidak ingin kami jual," tutur Rummenigge di AS.

"Di Madrid sama saja. Klub di level elit Eropa amat dihormati dan tahu apa yang mungkin. Dua tahun lalu kami menjual Toni Kroos dan mereka menjual Xabi Alonso, dan itu adalah pertukaran yang memuaskan."

Karl Heinz Rummenigge

Rummenigge juga mengatakan Lewandowski bisa merebut Ballon d'Or jika ia terus bermain konsisten.

"Dia membutuhkan tahun yang luar biasa. Sama dengan Ronaldo. Memenangkan Liga Champions di Real Madrid dan meraih Euro di Portugal. Robert menjalani musim yang hebat, namun ini belum berakhir. Saya senang dengan ambisinya untuk terus meraih trofi."