FOLLOW US:


Bale Sanjung Pengaruh Ancelotti di Real Madrid

11-04-2017 10:50

 | Carlo Ancelotti

Bale Sanjung Pengaruh Ancelotti di Real Madrid
Carlo Ancelotti. © AFP

Bola.net - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, belum lama ini memberikan pujian pada mantan bosnya, Carlo Ancelotti.

Bale kini tengah menjalani musim keempat di Madrid. Selama bermain di Spanyol, ia sudah memenangkan dua trofi Liga Champions. Musim ini, klub pemain Wales berambisi jadi tim pertama yang mampu juara dua kali beruntun.

Namun di tengah pekan, mereka akan menghadapi Bayern Munchen di leg pertama babak perempat final di Allianz Arena. Bayern kini ditangani oleh Ancelotti, yang dipecat 12 bulan usai membawa Madrid memenangkan Liga Champions ke-10 mereka.

Bale sendiri mengaku ia banyak mendapat pengalaman positif selama ditangani oleh manajer Italia.

Gareth Bale

"Dia memiliki gaya yang tenang dan mudah bermain di bawah asuhannya, dia benar-benar manajer yang rileks," tutur Bale di Telegraph.

Bale juga memberikan pujian pada staff Madrid, yang mempersiapkan semua kebutuhan pemain secara maksimal jelang laga penting.

"Staff di Madrid amat luar biasa. Mereka menyiapkan detail kecil yang menurut mereka sangat penting. Saya selalu berpikir bahwa tidur adalah cara pemulihan terbaik. Saya bahkan berbicara dengan pakar soal itu," lanjutnya.

"Mendapatkan konsistensi akan sulit, ketika anda harus terus terbang dari pertandingan yang digelar di malam hari, seperti di Munich."