FOLLOW US:


Barcelona Mulai Kehabisan Cara, Neymar Batal Pulang?

06-08-2019 13:30

 | Richard Andreas

Barcelona Mulai Kehabisan Cara, Neymar Batal Pulang?
Neymar. © AP

Bola.net - Asa Barcelona mendapatkan Neymar dari PSG kian tipis. Tenggat transfer semakin dekat, dan sampai saat ini belum ada kemajuan berarti pada negosiasi dengan klub Prancis tersebut.

Sebenarnya PSG tidak benar-benar mempersulit Barca. Mereka mengaku siap melepas Neymar jika ada tawaran yang tepat. Tidak main-main, PSG memasang harga 300 juta euro.

Barca jelas tidak bisa menghabiskan uang sebesar itu untuk satu pemain saja. Berbagai opsi ditimbang, termasuk menyodorkan skema uang plus pemain. Namun, tidak ada yang menarik untuk PSG.

Mengapa begitu? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Permainan PSG

Barcelona pernah menawarkan 100 juta euro plus dua dari daftar enam pemain yang mereka tentukan, tapi PSG masih belum tertarik. Padahal dalam daftar itu ada nama-nama hebat seperti Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

Analis ESPN FC, Julien Laurens yakin PSG hanya berusaha mempermainkan Barcelona. Situasi ini sulit, PSG masih mengukur seberapa besar minat Barca untuk Neymar.

"PSG mencoba memainkan sedikit permainan dengan Barcelona. Mereka berkata: 'dia [Neymar] milik Anda jika Anda mau, sodorkan tawaran tepat untuk kami dan dia akan jadi milik Anda'," kata Laurens

"Mereka ingin negosiasi ini diselesaikan sebelum awal musim baru di Prancis, yang berarti pekan depan, atau mungkin sepekan setelahnya."

2 dari 2

Pengganti

Satu-satunya cara yang mungkin ditempuh Barca adalah dengan menyodorkan Philippe Coutinho plus uang tunai. Jika tawaran 100 juta euro pernah ditolak, artinya PSG menginginkan tawaran uang yang lebih besar plus Coutinho.

"Biar begitu, PSG harus memikirkan pengganti jika Neymar jadi pergi. Idealnya, PSG bakal tetap bernegosiasi dengan Barcelona, dan tengah bagaimana Barcelona harus melepas Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic untuk menyodorkan tawaran yang memuaskan," imbuh Laurens.

"Namun, saat ini belum ada pergerakan apa pun, dan jika segalanya tetap seperti ini maka Neymar harus bertahan di Prancis," tandasnya.