FOLLOW US:


Inilah Bukti Ketajaman Benzema Atas Granada

03-04-2015 05:30

 | Karim Benzema

Inilah Bukti Ketajaman Benzema Atas Granada
Karim Benzema tajam di depan gwang Granada © AFP

Bola.net - Menuju jornada 29 akhir pekan ini, Real Madrid akan berusaha meraih start bagus dengan usainya jeda internasional. Pasalnya mereka mengalami kekalahan atas rival abadi, Barcelona dalam laga terakhir Primera Division bulan lalu.

Menjamu tim papan bawah, Granada (05/04), Los Merengues jelas ingin mengulangi kesuksesan putaran pertama. Kala itu mereka merebut poin solid dengan kemenangan empat gol tanpa balas. Bersama Cristiano Ronaldo, Karim Benzema bersinar dalam laga tersebut keduanya memberi kontribusi berupa satu gol dan dua assist.

realmadrid.com mempertegas ketajaman Benzema bila berhadapan dengan Granada. Dari tiga laga terakhir, ia selalu mencetak gol dan berbuah kemenangan bagi Madrid.

Diawali pada Agustus 2013, gol tunggalnya di menit 10 memenangkan Madrid. Lalu di Bernabeu musim lalu, mantan pemain Lyon itu juga menciptakan satu gol, Los Blancos menang 2-0.

Sepanjang kariernya sebagai pemain Madrid, Benzema telah mengoleksi lima gol dari tujuh pertandingan melawan Granada. (rmc/dct)

Menurut prediksi Bolaneters, klub manakah yang akan menjadi juara Copa Del Rey 2015?