FOLLOW US:


Januari, Dua Pemain Ini Bertekad Tinggalkan Barcelona

02-10-2017 11:50

 | Paco Alcacer

Januari, Dua Pemain Ini Bertekad Tinggalkan Barcelona
Gerard Deulofeu © FCB

Bola.net - Duo Barcelona, Gerard Deulofeu dan Paco Alcacer, dikabarkan sudah memberitahu manajer Ernesto Valverde akan niat mereka untuk meninggalkan klub karena minimnya kesempatan bermain.

Tim Catalan tengah menunjukkan performa terbaik di musim kompetisi kali ini, menang di 10 pertandingan beruntun sejak kalah 1-5 dari Real Madrid di dua leg duel Supercopa de Espana.

Namun demikian, tidak semua pemain merasa tenang di ruang ganti. Marca mengatakan bahwa dua pemain ingin meninggalkan Camp Nou begitu bursa transfer dibuka kembali pada Januari mendatang.

Paco Alcacer

Pembelian musim panas, Deulofeu, hanya turun tiga kali sebagai starter di September, sejak klub menghadirkan Ousmane Dembele, sementara Alcacer tidak sering diandalkan timnya - cuma dua kali diturunkan sebagai starter musim ini.

Valverde memperkirakan dua pemainnya itu bakal hengkang, jika mereka memang mendapatkan penawaran menarik di masa mendatang.

Barca sendiri baru saja berhasil mempertahankan keunggulan tujuh angka dari Real Madrid di klasemen sementara La Liga, usai semalam menang atas Las Palmas di laga tanpa penonton di Camp Nou.