FOLLOW US:


Jese: Tak Cedera, Saya Akan Jadi Bintang di Madrid

01-03-2017 09:10

 | Jese Rodriguez

Jese: Tak Cedera, Saya Akan Jadi Bintang di Madrid
Jese Rodriguez © AFP

Bola.net - Jese Rodriguez percaya ia akan menjadi pemain bintang di Real Madrid andai tak mengalami cedera ligamen di 2014.

Striker berusia 24 tahun tengah dipinjamkan ke Las Palmas dan akan menghadapi tim lamanya di pertandingan tengah pekan ini di Bernabeu.

Jese pindah ke PSG di musim panas, namun hanya mampu mencetak satu gol sebelum akhirnya kembali ke Spanyol.

Jese Rodriguez

Dan ketika ditanya soal cedera yang menimpanya tiga tahun lalu, sang pemain menjelaskan di Marca: "Saya sudah memikirkannya. Dan saya tidak suka membandingkan diri dengan orang lain, namun saya pikir saya harusnya bisa jadi pemain utama di Madrid. Saya yakin."

"Saya tidak mengharap akan mengalami kesulitan di Las Palmas. Kami kalah empat kali dan saya tidak mencetak gol. Namun saya merasa lebih buruk karena tim sebenarnya membuat peluang yang bagus. Mari kita lihat apakah saya bisa segera mengakhiri rekor buruk ini."

Dan ketika ditanya apakah ia bakal melakukan selebrasi jika sukses mencetak gol di Madrid, Jese mengatakan: "Tidak, tentu tidak. Saya banyak berutang pada Madrid. Mereka tim yang menyambut saya dengan baik. Saya menghormati dan mengagumi mereka, saya tidak akan melakukan selebrasi."