FOLLOW US:


Julen Lopetegui Tidak Menyesal Harus Dipecat Demi Real Madrid

05-09-2018 14:00

 | Julen Lopetegui

Julen Lopetegui Tidak Menyesal Harus Dipecat Demi Real Madrid
Julen Lopetegui. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui nampaknya sudah melupakan pemecatannya dari Timnas Spanyol. Lopetegui mengakui ia tidak menyesal harus memilih Real Madrid kendati ia harus diberhentikan dengan tidak hormat di Timnas Spanyol.

Pada musim panas ini Real Madrid mengalami pergantian pelatih kepala. Mereka harus berpisah dengan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri dari jabatannya dan menggantinya dengan sosok Julen Lopetegui yang pada saat itu masih menjadi pelatih Timnas Spanyol.

Penunjukan Lopetegui sebagai manajer anyar Real Madrid ini mengalami kontroversi setelah pengumuman itu dilansir ke publik beberapa hari sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. RFEF sendiri tidak terima dengan pengumuman itu dan memecat Lopetegui keesokan harinya dan menggantinya dengan caretacker Fernando Hierro.

Ketika ditanya mengenai insiden pemecatan itu, Lopetegui mengakui sudah tidak memikirkannya lagi. "Sederhananya saya sudah mengambil keputusan itu dan saya akan mengambilnya kembali jika saya bisa memutar kembali waktu," buka Lopetegui kepada Goal International.

Baca pernyataan lengkap sang manajer di bawah ini.