FOLLOW US:


Kehilangan Dukungan Petinggi Barca, Enrique Tak Ambil Pusing

11-01-2015 03:35

 | Luis Enrique

Kehilangan Dukungan Petinggi Barca, Enrique Tak Ambil Pusing
Luis Enrique © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku tak akan terlalu ambil pusing atas rumor pemecatan yang menghinggapi dirinya. Menyusul rumor friksi yang melibatkan Enrique dengan bintang terbesar Barca, Lionel Messi, muncul kabar bahwa para petinggi klub lebih condong kepada Messi dan bahkan tengah menyiapkan pendepakan Enrique.

Pria 43 tahun ini mengaku tak ingin memikirkan hal yang tidak perlu dan lebih memilih fokus untuk membawa timnya meraih kemenangan. Akhir pekan ini, Barca akan menghadapi laga krusial kontra Atletico Madrid di Camp Nou (10/01). Hasil buruk dalam laga ini bisa jadi akan membuat kursi pelatih milik Enrique berada dalam posisi yang semakin pelik.

"Saya tak ingin mengomentari kontroversi ini lebih lanjut, saya hanya fokus pada apa yang bisa saya kontrol. Apakah saya merasa didukung oleh petinggi klub? Terlepas dari didukung atau tidak, yang terpenting adalah fokus pada pekerjaan," ungkap Enrique seperti dilansir ISF.

"Pada hari para pemain tak lagi mengikuti saya, maka saya akan pergi. Namun hal semacam itu tak pernah terjadi dalam karir saya."