FOLLOW US:


Keylor Navas Segera Angkat Koper dari Real Madrid

11-06-2019 21:40

 | Serafin Unus Pasi

Keylor Navas Segera Angkat Koper dari Real Madrid
Keylor Navas. © AFP

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid nampaknya akan berpisah dengan kiper mereka, Keylor Navas di musim depan. Sang kiper diberitakan akan segera mencari klub baru dalam waktu dekat ini.

Navas pertama kali bergabung dengan El Real di tahun 2014 silam. Ia direkrut dari Levante setelah ia tampil mempesona bersama Timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2014 di Brasil silam.

Navas sendiri menjadi andalan Real Madrid dalam empat tahun berselang. Ia membantu El Real memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane.

Namun situasi Navas berubah mulai musim lalu. Ia mulai banyak harus mendekam di bangku cadangan Real Madrid semenjak El Real mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea.

Musim lalu Navas hanya tercatat bermain sebanyak 10 kali di La Liga. Untuk itu ia diberitakan tidak senang dengan situasinya tersebut.

Dilansir AS, Navas sudah membulatkan tekad terkait masa depannya. Ia disebut akan meninggalkan Real Madrid di musim panas nanti.

Navas memutuskan meninggalkan Real Madrid pasca berbicara dengan Zidane. Ia meminta kejelasan statusnya terhadap sang pelatih untuk musim depan.

Zidane secara terbuka mengakui bahwa Navas hanya akan menjadi kiper kedua El Real musim depan. Untuk itu Navas menilai tidak ada gunanya ia bertahan di Bernabeu sehingga ia memilih untuk pergi di musim panas ini.

Kemana Navas ingin pergi? Simak infonya di bawah ini.

1 dari 1

Masih di Eropa

Laporan yang beredar di Eropa menyebut bahwa Navas kini memiliki dua opsi untuk melanjutkan karirnya.

Opsi pertama adalah terbang ke Italia untuk bergabung dengan Juventus. Sang kiper disebut diajak Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua musim depan.

Selain Juventus, PSG juga disebut tertarik akan kiper Kosta Rika itu. Navas diberitakan akan diplot menjadi pengganti Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang mereka musim depan.