FOLLOW US:


Kovacic dan Roma Sepakat Soal Transfer

15-06-2016 15:23

 | Mateo Kovacic

Kovacic dan Roma Sepakat Soal Transfer
Mateo Kovacic © Real Madrid
Bola.netBola.net - Masa depan Mateo Kovacic sepertinya akan berada di Italia dan jika tidak ada aral melintang, nampaknya sang pemain akan segera menjadi bagian dari klub ibu kota, seiring laporan yang mengatakan bahwa pemain Kroasia sudah sepakat bergabung dengan Roma.

Gelandang Real Madrid belakangan mendapat rayuan dari dua klub Serie A yang berbeda, namun agennya lebih memilih untuk menindak lanjuti tawaran yang datang dari Roma - ketimbang menggelar negosiasi dengan AC Milan dan Juventus.

Mateo Kovacic

Menurut laporan yang diturunkan oleh La Gazzetta dello Sport, dalam beberapa jam mendatang direktur Walter Sabatini akan melakukan perjalanan ke Madrid untuk membuat tim memastikan diri mendapat gelandang yang sepadan dengan Miralem Pjanic - yang belum lama ini dipastikan bergabung dengan Juventus.

Kovacic bergabung dengan Madrid musim panas silam sebagai bentuk permintaan Rafael Benitez untuk memperkuat lini tengah tim, namun ia jarang mendapat kesempatan dan kehadiran Zinedine Zidane tidak banyak membantu.

Ia dibeli dengan harga 30 juta euro dari Inter Milan dan hanya bermain sekitar 1.000 menit dalam 25 pertandingan.