FOLLOW US:


Langkah Neymar Pulang ke Barcelona Dimulai Pekan Ini

15-07-2019 10:22

 | Asad Arifin

Langkah Neymar Pulang ke Barcelona Dimulai Pekan Ini
Neymar © NurPhoto

Bola.net - Jalan Neymar untuk bisa keluar dari PSG dan kemudian bergabung ke Barcelona akan memakan waktu cukup panjang. Jalan tersebut akan dimulai pada pekan ini ketika Neymar datang ke Paris.

Kerja sama antara Neymar dengan PSG sepertinya memang tidak akan terajut untuk waktu yang lebih panjang. Kedua belah pihak sudah saling sebal dengan sikap masing-masing. Tidak ada opsi selain berpisah.

PSG telah mengkonfirmasi jika Neymar tidak akan ambil bagian dalam sesi pramusim klub. Bahasa yang dipakai klub adalah telat bergabung. Namun, media di Prancis menyebut jika sikap itu sengaja diambil oleh Neymar.

Sementara itu, rumor bakal kembalinya Neymar ke Barcelona makin kuat. Bahkan, kedatangan pemain berusia 27 tahun tersebut sudah dinantikan oleh para pemain senior klub. Lionel Messi tidak sabar bermain dengannya lagi.

Dikutip dari Daily Mail, jalan Neymar untuk pulang ke Camp Nou akan dimulai pada pekan ini. Dia akan bertolak ke Paris. Neymar akan bertemu PSG dan memulai negosiasi untuk bisa pindah dari klub.

Pertemuan tersebut akan menentukan masa depan Neymar, apakah dia boleh pindah ke Barcelona atau tidak. Simak kabar selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Korbankan Coutinho Demi Neymar?

Dari beberapa kabar yang beredar, PSG sejatinya tidak keberatan untuk melepas Neymar. Hanya saja, mereka tidak akan melakukan kesepakatan dengan harga murah. Paling tidak, PSG ingin uang tuani 200 juta euro untuk Neymar.

Dana tersebut tidak akan bisa disodorkan begitu saja oleh Barcelona. Sebab, mereka juga baru saja membayar 120 juta euro untuk membeli Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Sebagai alternatif, Barcelona akan menyodorkan nama Philippe Coutinho sebagai bagian dari kesepakatan. Pemain asal Brasil tersebut dinilai telah gagal dan tidak mampu memberi kontribusi maksimal pada klub asal Catalan.

Agen Coutinho, Kia Joorabchian, kini telah menuntut kejelasan dari pihak Barcelona ihwal nasib sang klien. Kia Joorabchian meminta pernyataan dari Barca: Countinho dijual atau tidak. Jika dijual, maka Kia Joorabchian siap mencari pembeli potensial.