FOLLOW US:


Lawan Real Valladolid, Solari Minta Real Madrid kembali Bersatu

10-03-2019 06:00
Lawan Real Valladolid, Solari Minta Real Madrid kembali Bersatu
Skuat Madrid rayakan gol Lucas Vazquez. © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengutarkaan harapannya jelang pertandingan melawan Real Valladolid. Solari menilai timnya harus kembali bersatu agar bangkit dari keterpurukan.

Real Madrid sendiri tengah mengalami rentetan hasil buruk. Mereka kalah di empat dari lima laga terakhir mereka, di mana terakhir kali mereka dipermalukan Ajax Amsterdam dengan skor 4-1.

Minggu ini Real Madrid akan kembali beraksi di La Liga. Kali ini mereka akan menyambangi markas Real Valladolid di Jornada ke 27 La Liga.

Solari sendiri berharap timnya bisa bangkit dan bersatu jelang laga ini. "Mayoritas pemain kami sudah memenuhi standard permainan kami belakangan ini," buka Solari kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Tunjukkan Karakter

Solari juga menilai bahwa rentetan hasil buruk yang menimpa timnya ini membuatnya menyadari karakter yang dimiliki timnya.

"Saya sudah memberitahu kepada mereka yang saya rasa belum memenuhi standard permainan kami."

"Secara garis besar, situasi ini membuat kami bisa melihat karakter para pemain kami. Ada pemain yang bangkit, ada yang memilih bersembunyi, ada juga yang memberontak, lalu ada yang bahagia juga dan juga sedih karena situasi ini."

2 dari 3

Terus Berjuang

Solari sendiri mengakui bahwa peluang Real Madrid untuk menjadi juara La Liga musim ini sangat tipis.

Namun Solari menegaskan timnya harus terus bekerja keras untuk meraih sebanyak mungkin poin hingga akhir musim nanti.

"Kami harus bekerja keras untuk menambahkan poin sebanyak mungkin untuk tim ini. Kuncinya untuk meraih hal tersebut adalah kami bersatu dan bermain sebagai sebuah tim." tandasnya.

3 dari 3

Selisih Jauh

Real Madrid saat ini menempati peringkat 3 klasemen sementara La Liga, tertinggal 12 poin dari Barcelona di puncak klasemen.