FOLLOW US:


Guillem Balague: Gareth Bale Ingin Bertahan di Real Madrid

10-03-2019 00:00

 | Gareth Bale

Guillem Balague: Gareth Bale Ingin Bertahan di Real Madrid
Gareth Bale © AFP

Bola.net - Pakar transfer Spanyol, Guillem Balague angkat bicara seputar spekulasi masa depan Gareth Bale. Balague menyebut bahwa sang winger tidak berencana untuk angkat kaki dari Real Madrid dalam waktu dekat.

Masa depan Bale di Real Madrid mendapatkan banyak spekulasi dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya pemain Timnas Wales ini dinilai gagal menemukan kemampuan terbaiknya bersama El Real.

Situasi Bale sendiri di Madrid semakin memburuk belakangan ini. Hubungannya dengan supporter dan rekan-rekan setimnya kian memburuk sehingga ia dikabarkan sudah tidak tahan berada di Madrid.

Alhasil Bale ramai diberitakan akan hengkang dari Bernabeu di musim panas nanti. Ia kabarnya diincar sejumlah klub top seperti Manchester United.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca pandangan Balague mengenai masa depan Bale.

1 dari 3

Bertahan

Balague yang dikenal sebagai pakar transfer Spanyol ini baru-baru ini memberikan pendapatnya mengenai spekulasi masa depan Bale.

Dilansir BBC Sport, Balague mendapat kabar dari sumber terpercaya bahwa rumor Bale ingin meninggalkan Real Madrid itu tidak benar.

Bale menurut Balague masih betah berada di Real Madrid dan ia sudah memutuskan untuk bertahan di El Real kendati ada banyak tawaran untuk dirinya.

2 dari 3

Konfirmasi Agen

Senada dengan Balague, agen Bale, Jonathan Barnett juga membantah klaim bahwa Bale akan meninggalkan Madrid.

Barnett menegaskan kliennya sangat bahagia di Real Madrid. Untuk itu tidak terbesit sedikitpun bahwa sang winger ingin angkat kaki dari Bernabeu.

Selain itu Barnett juga menegaskan bahwa Bale masih memiliki kontrak panjang di Madrid dan ia bertekad untuk bertahan lebih lama di sana.

3 dari 3

Harga Mahal

Real Madrid kabarnya siap menjual Bale dengan mahar di atas 100 juta pounds.