FOLLOW US:


Lewandowski Kembali Masuk Radar Real Madrid

24-06-2016 09:36

 | Robert Lewandowski

Lewandowski Kembali Masuk Radar Real Madrid
Robert Lewandowski © NurPhoto
Bola.netBola.net - Jika Real Madrid menjual Alvaro Morata ke Chelsea, Robert Lewandowski akan kembali masuk dalam radar transfer Florentino Perez, menurut laporan Sport.

Sebagaimana diketahui, Chelsea disebut sudah mempersiapkan tawaran senilai 50 juta euro untuk Morata. Roman Abramovich sudah mendiskusikan transfer ini dengan Perez, dan ia bahkan disebut terbang langsung ke Prancis untuk melihat aksi sang bomber di Euro 2016.

Disebutkan bahwa Madrid menginginkan 75 juta euro untuk Morata, mengingat mereka akan menghabiskan 30 juta euro guna membelinya dari Juventus. Los Blancos dan Chelsea diklaim akan mencapai kata sepakat di kisaran angka 60 juta euro.

Jika itu terjadi maka Madrid akan sekali lagi mencoba untuk membeli Robert Lewandowski, meski Carlo Ancelotti, bos Bayern Munchen, sama sekali tidak berniat untuk melepas striker Polandia.

Real Madrid sendiri sudah lama dikaitkan dengan sang bomber, namun mereka tengah berusaha keras untuk menggaetnya dalam beberapa bulan belakangan. Meski Bayern tidak ingin menjualnya, Perez yakin bahwa sang pemain amat ingin datang ke Spanyol dan ia bakal menawarkan paket transfer dengan nilai mencapai 80 juta euro.