FOLLOW US:


Maaf Real Madrid, Eduardo Camavinga Tidak Dijual!

01-07-2020 17:15

 | Serafin Unus Pasi

Maaf Real Madrid, Eduardo Camavinga Tidak Dijual!
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga © AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid nampaknya harus melupakan hasrat mereka untuk mendapatkan tanda tangan Eduardo Camavinga. Rennes selaku pemilik sang gelandang menolak untuk melepaskan sang playmaker di musim panas nanti.

Camavinga adalah salah satu berlian muda di skuat Rennes. Ia sudah menjadi starter reguler di skuat Rennes sejak ia berusia masih 17 tahun.

El Real diberitakan sangat tertarik memboyong sang gelandang. Mereka ingin menjadikan Camavinga pelapis sekaligus penerus Casemiro di lini tengah mereka musim depan.

Namun harapan Madrid itu bakal kandas setelah manajemen Rennes menolak menjual Camavinga. "Bagi saya, sudah jelas bahwa anak ini [Camavinga] harus menjadi bagian dari proyek kami untuk musim depan," ujar Florian Maurice kepada RMC Sports.

Baca komentar lengkap Direktur Olahraga Rennes itu di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Berbakat

Maurice menilai bahwa Camavinga merupakan pemain yang sangat berbakat jika dibandingkan pemain-pemain seusianya.

Namun karena usianya yang masih muda, ia dinilai lebih baik bertahan di Rennes dan mengembangkan potensinya ketimbang buru-buru pindah ke Real Madrid.

"Kami ingin melanjutkan proyek kami bersama pemain ini. Saya rasa sangat penting ia melanjutkan karirnya di Stade Rennais, karena dia adalah anak yang baik dan juga pemain yang berbakat."

2 dari 3

Tidak akan Dilepas

Maurice juga mengonfirmasi bahwa saat ini beberapa klub top Eropa termasuk Real Madrid memang tengah mencoba menego sang gelandang.

Namun ia menegaskan bahwa Rennes sudah bulat memutuskan bahwa Camavinga tidak akan dijual.

"Saat ini ada beberapa negosiasi yang kami jalani dengan klub kami. Namun sikap kami sudah jelas, kami tidak punya niatan untuk melepaskannya." ujarnya.

3 dari 3

Kontrak Menipis

Kontrak Camavinga di Rennes sendiri sudah semakin menipis.

Kontraknya akan resmi berakhir pada tahun 2021 mendatang.

(RMC Sports)