FOLLOW US:


Man of the Match Sevilla vs Barcelona: Jules Kounde

11-02-2021 05:20

 | Ari Prayoga

Man of the Match Sevilla vs Barcelona: Jules Kounde
Pemain Sevilla, Jules Kounde merayakan gol ke gawang Barcelona, Kamis (11/2/2021) © AP Photo

Bola.net - Jules Kounde layak terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey 2020/21 yang mempertemukan Sevilla kontra Barcelona, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.

Sevilla memenangi laga ini dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Sevilla masing-masing dicetak oleh Jules Kounde di babak pertama serta Ivan Rakitic di menit-menit akhir paruh kedua pertandingan.

Berkat hasil ini, Sevilla menginjakkan satu kaki mereka di partai final. Meski demikian, masih ada laga leg kedua di markas Barcelona yang bakal digelar pada awal Maret mendatang.

1 dari 1

Performa Apik Jules Kounde

Jules Kounde tampil impresif sepanjang 90 menit pertandingan. Tak cuma mencetak satu gol, bek asal Prancis itu juga mampu menjaga daerah pertahanannya dari serangan lawan.

Bermain sebagai bek tengah, Kounde mencetak gol pembuka Sevilla dengan cara luar biasa. Bek 22 tahun itu melakukan overlap dan sukses mengelabui sejumlah pemain Barca sebelum melepas tembakan menjadi gol.

Kounde tercatat dua kali melakukan intersep, sekali clearence, serta mencatatkan akurasi umpan hingga 93 persen dan sukses membawa timnya mencatat clean sheet.