Masa Depannya di Barcelona Belum Jelas, Ini yang Diinginkan Rakitic

Dimas Ardi Prasetya | 19 Mei 2020 19:47
Ivan Rakitic (c) AFP

Bola.net - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic berharap ia bisa bertemu dan berbicara dengan petinggi klub untuk membahas masa depannya di Camp Nou.

Kontrak Rakitic di Camp Nou saat ini tersisa hingga tahun 2021 saja. Tak heran apabila belakangan ini namanya kerap dikaitkan dengan sejumlah klub lain.

Ia sempat dikaitkan dengan Sevilla. Namun klub La Liga itu membantah bahwa mereka berusaha mendekati pemain asal Kroasia tersebut.

Yang terbaru, ia dikaitkan dengan Juventus. Barcelona dikabarkan menawarkan Rakitic agar bisa mendapatkan Miralem Pjanic.

1 dari 2 halaman

Ingin Bertemu Petinggi Barcelona

Ivan Rakitic sempat ditanyai soal masa depannya dalam sebuah wawancara dengan Cadena Cope. Ia mengaku belum tahu apa pun karena ia juga belum membahasnya dengan petinggi Barcelona, entah itu Presiden Josep Maria Bartomeu atau sang sporting director, Eric Abidal.

Ia sebenarnya sudah sempat bertemu Abidal, namun saat itu tak ada pembahasan soal masa depannya. Kini ia pun berharap bisa bertemu lagi dengan pria asal Prancis itu atau dengan Bartomeu.

"Saya sudah terbiasa dengan nama saya keluar, itu bukan hal baru," kata Rakitic.

"Akan menyenangkan untuk berhubungan. Saya sudah melakukannya dengan Abidal, tetapi lebih banyak berbicara tentang kembali bekerja. Saya tidak punya pikiran negatif," serunya.

"Anda selalu bisa berbicara dengan saya. Saya senang kembali berlatih dan memakai jersey Barca lagi."

2 dari 2 halaman

Fokus Persiapkan Diri

Ivan Rakitic menambahkan, untuk saat ini ia tak akan memikirkan soal semua gosip terkait masa depannya itu. Pasalnya ia hanya ingin fokus mempersiapkan diri agar bisa bermain lagi bagi Barcelona ketika waktunya tiba.

"Tidak hanya dalam waktu belakangan ini, saya telah berada dalam situasi yang sama selama dua atau tiga tahun," tambahnya. "Tidak ada yang berubah bagi saya."

"Saya benar-benar ingin mempersiapkan diri untuk kembali ke lapangan. Beberapa pertandingan masih ada dan untuk itu saya ingin berada di level tertinggi," tegasnya.

"Sisanya akan terlihat. Ketika saya menandatangani kontrak, gagasannya adalah untuk memenuhinya," pungkasnya.

(Cadena Cope)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR