FOLLOW US:


Messi, Suarez dan Pique Junior Mulai Berlatih di Barca

21-09-2016 01:21

 | Lionel Messi

Messi, Suarez dan Pique Junior Mulai Berlatih di Barca
Thiago Messi © FCB
Bola.netBola.net - Raksasa La Liga, Barcelona mungkin tak bakal pusing dengan masa depan mereka karena adanya calon bintang yang sudah dididik di akademi sejak usia sangat belia. Apalagi jika bibit-bibit muda ini merupakan keturunan dari para penggawa Blaugrana saat ini.

Ya, inilah yang terjadi di FCB Escola pada Senin (19/9) kemarin. Tiga bintang Barca memasukkan anak-anak mereka ke FCB Escola yang memang dibuka bagi anak-anak semua pekerja di lingkungan klub.

Senin kemarin, putra Lionel Messi yang baru berumur tiga tahun, Thiago Messi bersama putra Luis Suarez, Benjamin Suarez dan putra Gerard Pique, Milan Pique memulai latihannya di FCB Escola.

Sekolah yang membuka kelas tiap Senin dan Rabu ini memang bisa menjadi alternatif bagi seorang bocah untuk masuk ke akademi La Masia.

Dilansir Mirror, ketiga pemain pilar Barca tersebut terlihat hadir untuk menyaksikan langsung debut putra mereka masing-masing di FCB Escola.

Messi cs kini sedang fokus menjemput laga akbar kontra tim papan atas La Liga lainnya, Atletico Madrid yang bakal digelar di Camp Nou, Kamis (22/9) dini hari esok.