Ngefans Madrid Sejak Kecil, Inilah Alasan Bale

Bola.net | 28 Januari 2015 11:50
Ngefans Madrid Sejak Kecil, Inilah Alasan Bale
Gareth Bale (c) AFP
- Winger eksplosif Real Madrid, Gareth Bale dikenal sudah mulai menggemari El Real sejak masih berusia sangat muda. Saat ia dipresentasikan sebagai pemain Real usai menyelesaikan megatransfer dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013 silam, pihak Real mempublikasikan sebuah foto menarik yang menampilkan Bale muda mengenakan jersey Real pada awal dekade 2000-an.


Bale sendiri mengakui bahwa jersey tersebut ia beli saat tengah berlibur ke Spanyol, sebagai wujud kecintaannya kepada Los Blancos. Meski tinggal di Wales, namun Bale mengaku menyukai permainan Real karena mengikuti perkembangan mereka sejak kecil di televisi.


"Sejak kecil, saya sangat suka melihat permainan Real di televisi. Mereka memiliki pemain terbaik dan juga punya gaya permainan yang enak dilihat. Ketika melihat Real tampil, pertandingan selalu terasa menarik," ungkap bale dalam wawancara bersama El Larguero.


"Saya benar-benar menyukai Real Madrid sejak dulu. Saat tengah berlibur ke Spanyol, saya dan teman-teman membeli jersey Real dan sering memakainya begitu pulang ke Cardiff."[initial]

 (el/mri)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR