Ronaldo Ingin Odegaard Teruskan Jejaknya Sebagai Mesin Gol Madrid

Bola.net | 21 Januari 2015 10:44
Martin Odegaard (c) NFF
- Kabar telah tercapainya kesepakatan transfer antara gelandang Martin Odegaard menuju Real Madrid menjadi buah bibir di Norwegia. Dua rekan setim Odegaard di Stromsgodset, Martin Ovenstad dan Gustav Wikheim yang mendapatkan cerita langsung dari Odegaard mengenai petualangannya berlatih bersama Madrid tak ketinggalan turut angkat suara.


Dalam wawancara bersama TV 2, Ovenstad dan Wikheim mengaku bangga pernah bermain satu tim bersama Odegaard. Selain itu, mereka juga menuturkan bahwa pemenang Ballon d'Or 2014 Cristiano Ronaldo juga optimis terhadap perkembangan Odegaard di ibukota Spanyol.


"Pekan lalu Martin berlatih bersama kami dan pekan depan ia berlatih bersama Cristiano Ronaldo. Sulit dipercaya, suatu saat nanti saya akan bercerita kepada cucu saya bahwa saya berlatih di tim yang sama dengan Martin Odegaard," ungkap Wikheim.


"Martin berkata bahwa ia telah berbicara dengan Ronaldo dan mendapatkan pesan spesial, 'sutu saat saya akan berhenti mencetak banyak gol, saya harap kamu mampu menggantikan saya di sini'. Kami dan Martin berjanji akan saling mengunjungi saat memiliki waktu senggang."[initial]

 (tv2/mri)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR