FOLLOW US:


Plot Twist, Barcelona Ternyata Bakal Pertahankan Ousmane Dembele

24-03-2020 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Plot Twist, Barcelona Ternyata Bakal Pertahankan Ousmane Dembele
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, meninggalkan lapangan sambil meringis kesakitan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (28/11/2019). © AP Photo

Bola.net - Rumor Barcelona menjual Ousmane Dembele di musim panas nanti nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Kubu El Blaugrana diberitakan siap mempertahankan sang winger di musim panas nanti.

Dembele direkrut Barcelona dari Dortmund pada tahun 2017 silam. Ia ditebus mahal dengan harapan mampu menjadi pengganti Neymar yang pada saat itu hengkang ke PSG.

Namun tiga tahun di Camp Nou, hari-hari Dembele dipenuhi dengan cedera. Ia terus menerus mendapatkan cedera kambuhan, dan Barcelona diberitakan sudah habis sabar dan bakal menjualnya di musim panas nanti.

Namun kabar terbaru dari Sport mengklaim bahwa nama Dembele tidak akan masuk daftar jual Barcelona di musim panas nanti. Malah sebaliknya, sang winger diberitakan bakal kembali diberikan kesempatan oleh Quique Setien.

Mengapa Setien masih percaya kepada Dembele? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Potensi Besar

Menurut laporan tersebut, Setien diberitakan terkesan dengan bakat yang dimiliki oleh Dembele.

Ia memang belum banyak memainkan Dembele di lini serangnya. Hal ini dikarenakan sang winger keburu mengalami cedera terlebih dahulu.

Ia percaya sang winger bisa menjadi senjata andalan di lini serang Barca, sehingga ia memutuskan untuk mempertahankannya.

2 dari 3

Tuntutan Besar

Namun Dembele diberitakan tidak diberikan kesempatan kedua secara gratis oleh Setien.

Setien menuntut sang winger untuk bekerja lebih keras di sesi latihan Barcelona. Ia juga diminta mengasah fisiknya agar tidak rentan mengalami cedera.

Jika ia mampu menjaga kondisi tubuhnya, Setien cukup optimistis bahwa sang winger bisa menjadi pembeda bagi skuat Barcelona musim depan.

3 dari 3

Bisa Barter

Meski Setien ingin mempertahankan Dembele, Manajemen Barcelona diberitakan tergoda melepaskan sang winger.

Ia dirumorkan akan dijadikan alat tukar untuk transfer Neymar di musim panas nanti.

(Sport)