FOLLOW US:


Barcelona Bakal Bajak Bek Sevilla Ini

24-03-2020 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Bakal Bajak Bek Sevilla Ini
Sevilla FC. © LaLiga

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona diberitakan punya target transfer baru untuk lini pertahanan mereka. El Blaugrana dirumorkan ingin memboyong bek milik Sevilla, Diego Carlos di musim panas nanti.

Beberapa bulan terakhir berhembus kabar bahwa Quique Setien menginginkan sosok baru di lini pertahanan Barca. Ia menilai stok bek tengah Barca saat ini terlalu minim sehingga ia butuh tambahan tenaga di sektor pertahanan mereka.

Rumor itu membuat Barca dikaitkan dengan beberapa bek tengah top. Sejumlah nama bek hebat dirumorkan akan merapat ke Camp Nou di musim panas nanti.

Sportsmole mengklaim bahwa Barca kini memiliki target transfer baru untuk lini pertahanan mereka. Mereka berencana membajak Diego Carlos dari Sevilla.

Mengapa Barca ingin membajak Carlos? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Performa Ciamik

Alasan Barca ingin memiliki sosok bek 27 tahun itu karena performanya yang solid di lini pertahanan Sevilla.

Musim ini ia menjadi pilihan utama Julien Lopetegui di lini pertahanan Sevilla. Ia mencatatkan 31 penampilan untuk tim asal Andalusia itu.

Berkat penampilannya yang solid, Sevilla menjadi tim dengan jumlah kebobolan kedua tersedikit di La Liga musim ini. Untuk itu Setien tertarik menarik sang bek ke Camp Nou.

2 dari 3

Harga Mahal

Barcelona harus siap keluar uang yang cukup besar untuk mengamankan bek asal Brasil itu.

Seperti yang sudah diketahui, Carlos baru bergabung dengan Sevilla di musim panas kemarin. Ia diikat kontrak berdurasi lima tahun hingga tahun 2024 mendatang.

Sevilla diberitakan hanya mau menjual sang bek di kisaran angka 60 juta Euro dan mereka ogah menurunkan harga jual mereka untuk sang bek.

3 dari 3

Pemain Kedua

Jika Carlos berhasil dibajak oleh Barcelona, maka ia akan menjadi bek Sevilla kedua yang dibajak Barca dalam tiga tahun terakhir.

Sebelumnya Barca berhasil mengamankan jasa Clement Lenglet dari Sevilla pada tahun 2018 silam.

(Sportsmole)