FOLLOW US:


Prediksi Atletico Madrid vs Reus Deportiu 2 Desember 2015

30-11-2015 15:03

 | Miguel Angel Moya

Prediksi Atletico Madrid vs Reus Deportiu 2 Desember 2015
© Bola
Bola.net - Atletico Madrid akan memulai perjalanan mereka di Copa Del Rey pada pertengahan pekan ini. Pada babak 32 besar Copa Del Rey ini, Atletico Madrid akan bertemu dengan pemuncak klasemen Segunda B (Liga Kasta Ketiga Spanyol), Reus Deportiu pada hari Rabu (2/12) dini hari nanti.

Bertandang ke Camp Nou Municipal nanti seharusnya bukan tugas berat untuk tim papan atas La Liga seperti Atletico Madrid. Bahkan laga ini bisa menjadi ajang unjuk kebolehan para punggawa Atletico Madrid dalam mencetak gol.

Hal ini dikarenakan sejauh ini tim besutan Diego Simeone tersebut jarang sekali memenangkan pertandingan dengan mencetak gol lebih dari dua gol. Untuk itu laga ini akan menjadi ajang yang tepat bagi Fernando Torres dkk untuk menambah kepercayaan diri di depan gawang.

Menghadapi tim yang berada dua kasta dibawahnya merupakan kesempatan yang tepat bagi Simeone untuk mengistirahatkan beberapa pilar utamanya, seperti Antoine Griezmann dan beberapa pilar utama lain seperti Diego Godin dan Jan Oblak yang tampil hampir di semua pertandingan Los Rojiblancos.

Untuk mengisi posisi-posisi yang kosong tersebut, pemain-pemain muda dan mereka yang jarang mendapat kesempatan bermain bisa dimainkan penuh pada laga ini. Miguel Angel Moya diprediksi akan kembali mengawal gawang Los Rojiblancos, sedangkan Stefan Savic akan menggantikan posisi Diego Godin di jantung pertahanan Los Rojiblancos.

Istirahatnya Griezmann bisa menjadi kesempatan emas bagi dua striker muda Atletico untuk unjuk gigi. Mereka adalah Luciano Vietto dan Angel Correa yang salah satu atau keduanya berpotensi besar akan dimainkan pada laga kontra Reus nanti. Selain itu, Fernando Torres juga berkesempatan untuk unjuk kebolehan pada laga ini.

Meski hanya melawan tim divisi tiga, namun Atletico Madrid tidak boleh terlalu Jumawa. Tim besutan Natxo Gonzales tersebut punya rekor sempurna di kandang, yaitu mereka menang dalam lima pertandingan terakhir di Camp Nou Municipal. Selain itu mereka belum terkalahkan di sepuluh pertandingan terakhir Segunda B. Bisa jadi Reus bisa memberi kejutan yang tidak menyenangkan pada tengah pekan nanti.

Meski memang ada perbedaan kualitas diantara komposisi kedua tim, Diego Simeone nampaknya harus memberi perhatian ekstra kepada duet pemain senior Reus, Edgar dan Alex Colorado yang selama ini menjadi mesin gol bagi tim asal Catalonia tersebut.

Untuk melihat perkiraan susunan pemain, statistik kedua tim, dan prediksi skor silahkan tekan tombol di bawah ini.