FOLLOW US:


Presiden Madrid: Barca Akan Terus Jadi Rival Kami

21-06-2017 01:01

 | Lionel Messi

Presiden Madrid: Barca Akan Terus Jadi Rival Kami
Florentino Perez © Ist

Bola.net - Presiden Real Madrid Florentino Perez menyebut Barcelona tidak gagal musim lalu dan meyakini klub tersebut akan terus jadi pesaing berat Los Blancos di berbagai ajang kompetisi.

Musim lalu, Madrid sukses mengungguli Barca dalam persaingan merebut trofi La Liga. Los Blancos unggul tiga poin atas Blaugrana di akhir musim.

Sementara itu, di Liga Champions, Madrid meraih sukses besar dengan meraih trofi mereka yang ke 12 di sepanjang sejarah klub. Madrid pun juga jadi klub pertama yang memenangkan trofi tersebut dua kali beruntun di era sepakbola modern.

Di sisi lain, Lionel Messi dan kawan-kawan sendiri terhenti langkahnya di babak perempat final. Di fase itu, mereka takluk dari Juventus.

Skuat Barcelona Di Leg Kedua Semifinal Copa Del Rey 2016/2017

"Saya tidak berpikir mereka menderita. Mereka memiliki musim yang luar biasa. Mereka memenangkan Copa del Rey," ujar Perez seperti dilansir Sportsmole.

Perez lantas menyebut Barca melemah karena lini tengahnya tidak setangguh sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan para pilar di lini tersebut menua.

"Mereka memiliki tim yang hebat, mungkin mereka memiliki celah di tengah lapangan karena usia beberapa pemain, yang telah bertambah tua, saya yakin mereka akan menyelesaikannya. Mereka akan terus menjadi rival kami di Spanyol maupun di Eropa," serunya.