FOLLOW US:


Pulih Lebih Cepat, Vermaelen Siap Debut Dua Pekan Lagi

28-03-2015 11:31

 | Thomas Vermaelen

Pulih Lebih Cepat, Vermaelen Siap Debut Dua Pekan Lagi
Thomas Vermaelen © AFP
Bola.netBola.net - Penantian panjang fans Barcelona untuk bisa menyaksikan aksi Thomas Vermaelen nampaknya akan segera berakhir. Pemain asal Belgia ini dikabarkan mampu pulih lebih cepat setelah menjalani operasi hamstring awal tahun lalu.

Dokter spesialis asal Finlandia yang menangani cedera Vermaelen, Sakari Orava, menyatakan bahwa eks kapten Arsenal ini sudah berada dalam kondisi layak tanding dalam waktu dekat. "Vermaelen akan bisa bermain lagi satu atau dua pekan mendatang," ungkap Vermaelen seperti dilansir Marca.

Pada perkiraan awal, Vermaelen diperkirakan absen hingga akhir musim usai menjalani operasi. Namun kesembuhan yang datang lebih cepat ini tentu akan memberi angin segar bagi skuat Luis Enrique yang masih mengejar tiga gelar hingga memasuki bulan Maret.

Meski demikian, besar kemungkinan Enrique tidak akan mengambil resiko untuk memainkan Vermaelen terlebih dahulu. Selain karena faktor cedera panjang yang baru sembuh, pemain 29 tahun ini juga masih harus beradaptasi dengan ritme dan taktik permainan Barca.