FOLLOW US:


Puyol Angkat Kaki Dari Barcelona

06-01-2015 05:05

 | Carles Puyol

Puyol Angkat Kaki Dari Barcelona
Carles Puyol. © afp
Bola.netBola.net - Carles Puyol mengumumkan bahwa dirinya resmi meninggalkan pekerjaannya sebagai staf administrasi di Barcelona. Pengumuman itu muncul tak lama setelah Andoni Zubizarreta didepak dari Camp Nou, Senin (05/01).

Setelah tak lagi aktif bermain, Puyol tetap bertahan di Barca. Ia pun diberi tugas administratif di dalam klub tersebut sejak musim panas lalu. Namun, kini ia rela untuk melepas pekerjaannya tersebut.

Dalam akun Facebook miliknya, pria 36 tahun itu mengaku ia telah memutus sendiri kontrak kerjanya dengan Blaugrana.

"Waktu tiga setengah bulan ini sudah memberi saya kesempatan untuk melihat sisi lain klub ini. Saya belajar banyak. Saya sangat bersyukur dan sekarang saya ingin mendapatkan pengalaman lain dari perspektif yang berbeda dan dari tempat lain. Saya ingin tumbuh baik secara personal dan profesional, sehingga di masa depan, saya bisa kembali ke rumah saya dan mengembalikan semua yang telah mereka berikan pada saya selama bertahun-tahun."

"Saya sangat berterima kasih pada semua pekerja, para direktur, Presiden dan departemen olahraga karena telah mempercayai saya dan membantu saya dalam masa transisi ini, yang sebenarnya tak mudah. Dan terutama pada para fans. Jika sebagai pemain saya merasa sangat dekat dengan kalian semua, sejak saya pensiun, saya merasa lebih dekat lagi dengan kalian. Saya telah dan masih merasa sangat beruntung bisa merasakan banyak kasih sayang, jadi saya hanya bisa mengatakan terima kasih dan saya ingin kalian mengetahui bahwa kalian akan selalu ada di hati saya." Demikian pernyataan dari Puyol.