FOLLOW US:


Rafinha: Messi Tak Korbankan Barca Atau Argentina

12-09-2014 03:40

 | Lionel Messi

Rafinha: Messi Tak Korbankan Barca Atau Argentina
Messi tak pernah korbankan Barca atau Argentina. © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang serang Barcelona asal Meksiko Rafinha Alcantara mengatakan bahwa ia sudah sedikit mengenal Luis Enrique. Rafinha sudah pernah menjadi anak buah Enrique ketika masih menghuni skuat muda Barca.

Seperti dikatehui, Barca menunjuk Enrique sebagai pelatih menggantikan Gerardo Martino. Meski sudah mengenal Enrique, Rafinha tidak merasa memiliki keuntungan khusus atau bakal diistimewakan.

"Saya sudah berpengalaman bekerja bersamanya ketika masih di tim muda. Saya mengenalnya dengan baik. Tapi Enrique juga mengenal seluruh anggota skuat kami dengan baik. Jadi, saya rasa saya tidak memiliki keuntungan khusus," terang Rafinha seperti dilansir AS.

Rafinha juga membantah tuduhan bahwa Lionel Messi sempat menyimpan tenaga ketika bermain bagi Barcelona musim lalu. Messi sempat dikritik karena penampilannya kurang bagus dan dituduh menyimpan tenaga untuk Piala Dunia.

Kali ini, tuduhan sebaliknya yang muncul. Messi dituding telah meminta mangkir dari timnas Argentina agar bisa fokus membela Barca.

"Leo selalu berada dalam tekanan karena dia adalah pemain terbaik dunia. Dia adalah pemain hebat. Dia tidak pernah mengorbankan permainannya, baik bagi Barca maupun Argentina."