FOLLOW US:


Real Madrid Pertimbangkan Nama Kasper Schmeichel

21-03-2017 10:30

 | Kasper Schmeichel

Real Madrid Pertimbangkan Nama Kasper Schmeichel
Kasper Schmeichel © AFP

Bola.net - Real Madrid disebut tengah mempertimbangkan untuk membeli kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, di musim panas mendatang.

Kiper utama Real Madrid sekarang, Keylor Navas, terus mendapat tekanan dari suporter tim Spanyol di beberapa pekan belakangan, meski manajer Los Blancos, Zinedine Zidane, terus percaya pada kemampuan yang dimiliki oleh pemain asal Kosta Rika.

Namun demikian, disebutkan bahwa Real Madrid masih ingin mendatangkan kiper anyar, dan bintang Manchester United, David de Gea, serta pemain Tottenham, Hugo Lloris, masuk dalam daftar kiper yang diincar oleh klub.

Kasper Schmeichel



Baik United dan Spurs kabarnya akan sulit melakukan negosiasi untuk mewujudkan transfer itu, dan laporan yang diturunkan oleh A Bola mengatakan Madrid kini tengah mempertimbangkan nama Schmeichel, salah satu dari sedikit pemain Leicester yang terus tampil konsisten musim ini, usai sebelumnya memenangkan Premier League.

Sosok berusia 30 tahun bergabung dengan Leicester dari Leeds di musim panas 2011 dan sudah membuat lebih dari 250 penampilan untuk The Foxes di semua musim kompetisi. (abo/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -