FOLLOW US:


Real Madrid Sudah Temui Agen Mauricio Lemos

14-06-2016 18:45
Real Madrid Sudah Temui Agen Mauricio Lemos
Mauricio Lemos © Ist
Bola.netBola.net - Real Madrid bergerak serius dalam memanaskan transfer bek muda Mauricio Lemos. Dikabarkan perwakilan Madrid sudah terbang untuk menemui perwakilan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Madrid memang wajib bergerak cepat jika ingin mendapatkan jasa Mauricio Lemos. Pasalnya, sang pemain saat ini juga sedang menjadi incaran Barcelona. Bahkan, kubu Catalonia sudah mengutarakan niatnya untuk bisa memboyong Lemos lebih lama sebelum Madrid.

Namun, Marca menulis bahwa saat ini Madrid dalam posisi terdepan untuk menggaet pemain asal Uruguay. Pasalnya, Madrid sudah membuat kontak bersama agen Lemos.

Pihak Madrid disebut sangat tertarik dengan jasa Lemos. Pemain yang musim lalu membela Las Palmas ini diyakini bisa menjadi suksesor di masa depan untuk menggantikan duet Pepe dan Sergio Ramos di jantung pertahanan Madrid.

Lemos mengawali karir seniornya bersama klub Uruguay Defensor. Ia lantas pindah ke Eropa dengan membela Rubin Kazan. Namun, ia gagal bersinar dengan klub asal Rusia. Langkah penting diambil oleh Lemos saat bergabung dengan Las Palmas. Ia dikontrak oleh Las Palmas hingga 2021.