FOLLOW US:


Real Madrid Susun Rencana Pembajakan Jadon Sancho

05-11-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Real Madrid Susun Rencana Pembajakan Jadon Sancho
Selebrasi Jadon Sancho. © DFL

Bola.net - Satu lagi rintangan datang bagi Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho. Klub La Liga, Real Madrid diberitakan mulai menyusun rencana untuk membajak transfer sang winger ke Old Trafford.

Sejak musim panas lalu, United kerap diberitakan bakal memboyong Sancho. Mereka kekurangan stok pemain sayap kanan, dan mereka menilai Sancho akan sempurna untuk posisi tersebut.

Pada musim panas kemarin United gagal untuk mengamankan eks pemain Manchester City tersebut. Alhasil mereka berencana untuk memboyong winger 19 tahun itu di akhir musim nanti.

The Daily Mail melansir bahwa langkah United untuk merekrut Sancho bakal menemui kendala besar. Pasalnya Real Madrid sudah memutuskan untuk mencoba menggaet sang winger.

Apa yang membuat Real Madrid ingin memboyong Sancho? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Gantikan Bale

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen Real Madrid ingin mendatangkan Sancho untuk memperkuat lini serang mereka.

Pada akhir musim nanti, El Real diberitakna bakal berpisah dengan Gareth Bale. Winger asal Wales itu memutuskan untuk pergi setelah ia mengalami masalah pribadi dengan Zinedine Zidane.

Untuk itu mereka butuh pemain berkualitas untuk menggantikan Bale, dan Sancho dinilai memiliki kualitas yang mumpuni untuk posisi tersebut.

2 dari 3

Bayar Mahal

Laporan tersebut juga membeberkan bahwa manajemen Real Madrid siap untuk menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk Sancho.

Mereka tahu bahwa Dortmund bakal enggan melepaskan berlian muda mereka. Untuk itu mereka siap memberikan kompensasi yang besar untuk Sancho.

Mereka diberitakan siap menebus sang winger dengan harga 100 juta pounds di bursa transfer musim panas tahun 2020 mendatang.

3 dari 3

Performa Apik

Musim ini Sancho memberikan performa yang sangat apik untuk lini serang Dortmund.

Ia tercatat sudah mengemas empat gol dan tujuh assist dari 14 pertandingan Dortmund musim ini.

(The Daily Mail)