Rebut Peluang Gol James, Bale Dibela Carvajal

Bola.net | 2 Februari 2015 10:50
Gareth Bale (c) AFP
- Kemenangan telak 4-1 yang diraih Real Madrid atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu (31/01) nampaknya kembali menyisakan permasalahan tersendiri mengenai gaya main winger Madrid, Gareth Bale. Dalam sebuah momen di babak pertama, pemain asal Wales ini ampak merebut bola umpan Karim Benzema yang tinggal dieksekusi oleh James Rodriguez ke gawang kosong.


Sialnya, tembakan Bale malah melebar ke samping gawang, hal ini membuat reaksi James nampak sangat kecewa atas gagalnya peluang tersebut.




Menanggapi insiden tersebut, fullback Dani Carvajal memberikan pendapatnya. Ia menganggap bahwa Bale hanya ingin melakukan tugasnya sebagai pencetak gol, walau memang ada miskomunikasi dengan James dalam momen tersebut.


"Bale adalah pemain yang ambisius dan banyak berkontribusi bagi tim. Pekan lalu dia adalah pahlawan tiga poin bagi kami, dan dalam laga kemarin ia menyumbangkan satu assist," ungkap Carvajal seperti dilansir ISF.


"Dia adalah pemain penting bagi Real. Semua orang pasti punya keinginan mencetak gol, saya yakin James bisa memahaminya."[initial]

 (isf/mri)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR